Iklan

8 Game Android Terbaik 2017

Ghesoft.blogspot.com akan berbagi info tentang Daftar Game Gratis Android Terbaik 2017 pada artikel kali ini. Semakin berkembangnya zaman seperti saat ini siapa orang yang tidak mau jika diberi game? gratis lagi. Banyak orang yang suka akan game, karena games sekarang bukan hanya menjadi hiburan untuk sebuah smartphone Android, tapi bisa juga untuk digunakan sebagai wahana tolak ukur kemampuan dari hardware gadget milik kita. Dibawah ini Daftar Game Gratis Android Terbaik 2017 yang bisa Anda koleksi digadget kesayangan Anda :

1. Mortal Combat X
Hasil gambar untuk mortal kombat x
Game Android ini menjadi yang terbaik di tahun 2015. Sebab, Mortal Combat ini mengusung tampilan grafis yang memukau, setara dengan game PS 4 ataupun PC. Game ini membutuhkan ruang internal 1.5GB, dan RAM 1GB.
2. Asphalt 8: Airbone
Hasil gambar untuk asphalt airbone
Game ini menjadi yang paling populer di Indonesia. Asphalt 8 merupakan game besutan Gameloft yang menawarkan mode permainan asyik, karena bisa dimainkan online atau offline. Kualitas gambar yang ditawarkan cukup bagik dengan efek-efek memukau.
3. Animation Throwdown
Hasil gambar untuk Animation throwdown

Game Android terbaru Maret 2017
 ini mengusung konsep mengumpulkan kartu yang menampilkan karakter animasi dari FOX. Anda bis menemukan kartu dari tokoh animasi itu seperti Family Guy, Futurama dan lain sebagianya. Kartu tersebut bisa dipakai untuk melawan orang lain, dan apabila Anda menang maka akan mendapatkan kartu yang lebih bagus.
4. Don’t Starve
Hasil gambar untuk don't starve

Dalam game Android ini pemain akan bermain sebagai Wilson, yakni seorang ilmuwan laki-laki yang pemberani, tapi terjebak ke dunia gurun yang misterius. Anda harus belajar mengeksploitasi lingkungan dan memecahkan teka-teki untuk bisa melarikan diri serta menemukan jalan pulang.
5. Dragon Nest Awake MobileHasil gambar untuk dragon nest awake

Dragonnest adalah game MMORPG PC besutan kerjasama dari EYDENTITY GAME game dan juga TENCENT GAME yang sangat populer di kalangan Gamer pc, dan sekarang game tersebut sudah tersedia pada Perangkat Android, dengan mempertahankan fitur fiturnya seperti pada PC version, seperti NPC, PVP SYSTEM, dll.
Namun untuk saat ini DRAGONNEST AWAKE MOBILE baru tersedia di China adengan kata lain game ini masih berbahasa china  di perkirakan DRAGONNEST awake akan di rilis pada akir musim panas ini untuk versi china nya dan akan di rilis Global versionnya PADA pertengahan 2017, jadi bagi anda yang ingin bermain tapi kesulitan dalam hal bahasa, anda bisa menunggu realis global versionnya yang kemungkinan akan di launching pada pertengahan 2017 mendatang. tetapi tetap segala kemungkinan dapat terjadi karna dragon nest saat ini masih dalah tahap devloper. anda bisa download langsung di web resminya DISINI
6. Gangstar New OrleansHasil gambar untuk gangstar orleans

Game tersebut mengambil Genre Open World Action yang sangat seru Untuk Anda mainkan dalam Android Anda, terdapat berbagai macam Misi juga yang bisa Anda jalankan untuk menyelesaikan Game tersebut, Anda bisa menambah Koleksi senjata dengan mengumpulkan semua perlengkapa uang dari penyelesaian tersebut, Balapan dengan musuh, pengejaran Penjahat, dan Action Lainnya bisa Anda lakukan dalam game tersebut dengan lebih terbaru dari Versi Gangstar vegas
7. VaingloryHasil gambar untuk vainglory

Vainglory
 adalah game begenre mirip DotA (atau istilah lebih kerennya zaman sekarang adalah MOBA – Massive Online Battle Arena), rasanya tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi mengenai mekanisme gameplay-nya. Pada intinya adalah, kamu dan tim kamu harus menghancurkan markas lawan yang dijaga ketat oleh berbagai tower, sambil mempertahankan markas kamu yang juga selalu diserang oleh para creep/minon dan hero lawan.
8. Mobile Legend:Bang Bangmobile-legends-bang-bang-1
Mobile Legends: Bang bang adalah sebuah game Action MOBA Android yang dibuat oleh Moonton. Berukuran mulai dari 81 MB, game DotA Android ini cukup ringan untuk dimainkan di Android, begitu pun di HP Android dengan RAM di bawah 1 GB. Berbeda pada game MOBA Android pada umumnya, Mobile Legends: Bang bang bisa dimainkan 10 orang sekaligus dalam sebuah permainan. Kamu bisa melakukan pertarungan 5vs5 melawan manusia ataupun melawan
komputer (AI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN SOPAN KARENA JIKA ANDA SOPAN KAMI SEGAN :)

Pengikut

8 Game Android Terbaik 2017

Ghesoft.blogspot.com akan berbagi info tentang  Daftar Game Gratis Android Terbaik 2017 pada artikel kali ini. Semakin berkembangnya zama...